Tentang Saya :NAMA : EMANUEL BATE
ASAL : MATALOKO- BAJAWA-NGADA-FLORES-NTT
saat ini aku masih belajar di peguruan tinggi negeri surabaya...
aku mohon khususnya kepada Bunda Maria agar senantiasa menyertaiku
dalam menyelesaikan studyku di Universitas Negeri Surabaya

aku cuma seorang lelaki yang ingin tahu tentang dunia.........
mungkin aneh bagi kalian.......
tapi itulah hidup.....tak satupun yang tahu kapan...dunia ini akan berakhir
namun hati kecil kita sudah terukir kata.......
" APA YANG PERNAH AKU BERIKAN KEPADA DUNIA ? "
keiklahsan hanya ada pada diri kita
baik cinta dan kasih kita kepada dunia.....
Maka ijinkanlah aku memberi dan menuangkan pengalaman dalam dunia multimedia ini.
mari kita kita memberi dan terus memberi denga keikhlasan hati kita.


1 Response
  1. noel Says:

    aku ingin hidup ini lebih baik dari yang pernah aku rasakan sebelumnyasindanoel